Google
 

Thursday, October 23, 2008

CPNS BPK Tahun 2008

P E N G U M U M A N
Nomor : 01/S.Peng/X-X.3/10/2008
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN PEMERIKSA KEUANGAN RITINGKAT SARJANA DAN DIPLOMA III
TAHUN ANGGARAN 2008/2009

Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia, lembaga negara yang mempunyai tugas pokok memeriksa pengelolaan dan tanggungjawab keuangan negara, membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia, pria dan wanita, lulusan Sarjana dan Diploma III untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan II / III dan ditempatkan pada Kantor Pusat/Kantor Perwakilan BPK-RI di seluruh Indonesia dengan ketentuan-ketentuan sebagai berikut (pengunguman selengkapnya silahkan download disini )

Read More......

Lowongan di Perum Pegadaian

Perum Pegadaian sebagai BUMN yang bergerak di bidang penyaluran kredit untuk Perorangan maupun Pengusaha Mikro Menengah dan Kecil di Indonesia dengan Visi : "Pegadaian pada tahun 2010 menjadi perusahaan yang modern, dinamis dan inovatif dengan usaha utama gadai", dan Motto : Mengatasi Masalah Tanpa Masalah, dengan ini mengundang putra-putri terbaik Indonesia yang berkualitas, memiliki komitmen, integritas dan moralitas tinggi serta sanggup bekerja keras untuk bergabung sebagai tenaga administrasi yang terampil dan handal yang memenuhi criteria sebagai berikut:



A. KETENTUAN UMUM PELAMAR :
1. Pelamar adalah Warga Negara Republik Indonesia (WNRI);
2. Usia pelamar adalah kelahiran 1980 dan sesudahnya;
3. Pendidikan pelamar minimum D3 dengan Indeks Prestasi Kumulatif
(IPK) minimal 3,00 pada skala 4 sedangkan pelamar dengan pendidikan
S1 dengan IPK minimal 2,75 pada skala 4. (Lebih diutamakan untuk
lulusan program studi Hukum, Manajemen, Ekonomi dan akuntansi);
4. Memiliki referensi pengalaman kerja bidang customer service,
kasir, pramugari/pramugara , administrasi perkantoran (lebih
diutamakan) dan melampirkannya pada berkas lamaran;
5. Memiliki kemampuan mengoperasikan aplikasi computer office (lebih
disukai), sertifikat terkait dilampirkan pada berkas lamaran;
6. Belum menikah dengan melampirkan surat keterangan belum menikah
dari pejabat yang berwenang;
7. Sehat jasmani, rohani, bebas dari penggunaan narkoba dan obat
psikotropika, serta tidak buta warna yang dibuktikan dengan
keterangan dokter/institusi yang berwenang.
8. Membuat surat pernyataan bermeterai Rp. 6.000,-, dilampirkan pada
berkas lamaran, yang menyatakan :
a.Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Republik Indonesia;
b.Bersedia diterima sebagai calon pegawai Perjanjian Kerja Waktu
Tidak Tertentu (PKWTT) atau Pegawai tetap pada pangkat/grade
sesuai dengan ketentuan kualifikasi setara lulusan D3 berdasarkan
peraturan dan ketentuan yang berlaku di Pegadaian dan /atau pegawai
Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT)/Pegawai Kontrak. Penentuan
tipe kelulusan didasarkan pada peringkat (ranking) hasil seleksi;
c.Bersedia mengganti biaya yang telah dikeluarkan selama proses
seleksi apabila pelamar telah dinyatakan lulus seleksi tahap akhir
dan mengundurkan diri sepihak;
d.Bersedia berangkat menuju tempat penempatan pertama dengan
biaya sendiri;
e.Bersedia menanggung segala biaya transportasi dan akomodasi
selama proses seleksi dari tempat tinggal (domisili) peserta/pelamar
ke tempat lokasi seleksi (lokasi seleksi ditentukan Tim Kantor
Wilayah Perum Pegadaian sesuai alamat pada lamaran yang dituju oleh
Pelamar);

B. PERSYARATAN ADMINISTRATIF dan CARA MELAMAR:
1. Pelamar membuat surat lamaran yang ditujukan ke Direktur Utama
Perum Pegadaian c.q.Pemimpin Wilayah Perum Pegadaian terdekat dengan
domisili pelamar;
2. Pas Foto terbaru berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 3 (tiga)
lembar;
3. Foto Copy KTP yang masih berlaku sebanyak 1 lembar;
4. Foto Copy Akte Kelahiran/Surat Keterangan Lahir;
5. Foto Copy Ijasah dan /atau surat keterangan lulus yang
dilegalisir dengan tanggal legalisir 1 Januari 2007 atau setelahnya;
6. Foto Copy transkrip nilai yang dilegalisir dengan tanggal
legalisir 1 Januari 2007 atau setelahnya;
7. Foto Copy Sertifikat ketrampilan komputer dan /atau prestasi
di bidang olah raga, seni dan budaya yang dimiliki (preferable) ;
8. Referensi/surat pengalaman kerja (preferable yang sesuai
dengan bidang bisnis Pegadaian);
9. Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB)/Surat Keterangan Catatan
Kriminal (SKCK) dari Kepolisian;
10. Berkas lamaran lengkap dengan lampiran dimasukkan dalam
amplop coklat dan dikirimkan melalui alamat PO. BOX yang dituju
paling lambat tanggal 21 Oktober 2008 (CAP POS), tidak diperkenankan
mengirimkan berkas lamaran secara langsung;
11. Hanya pelamar terbaik saja yang berhak mengikuti seleksi
tahap selanjutnya. Seluruh berkas lamaran yang masuk menjadi milik
Perum Pegadaian dan tidak dapat ditarik/diambil kembali dengan
alasan apapun;
12. Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran sebelum adanya
pengumuman rekrut ini apabila masih berminat, agar mengajukan
lamaran kembali sesuai persyaratan dan ketentuan dalam rekrutmen ini,
13. Pelamar agar mengirimkan 1 (satu) berkas lamaran saja ke satu
alamat PO.BOX yang telah ditentukan seleksi akan dilaksanakan secara
serentak di seluruh Indonesia, pengiriman lebih dari 1 (satu) berkas
hanya akan diproses di satu tempat;
14. Tahapan proses seleksi penting untuk diperhatikan oleh para
pelamar :
a. Penerimaan lamaran melalui PO.Box kantor Pos Kantor Wilayah
Perum Pegadaian di Seluruh Indonesia, dibuka sejak dimuatnya
pengumuman ini di situs www.pegadaian. co.id dan akan diumumkan
di media massa nasional dan lokal. Penerimaan berkas lamaran paling
lambat tanggal 21 Oktober 2008 (CAP POS);
b. Bagi peserta yang lulus seleksi administrasi akan diikutkan
pada seleksi lebih lanjut dengan tahapan seleksi tertulis berupa 1.
Test Potensi Akademik dan Bahasa Inggris; 2. Test Psikologi; 3. Wawancara & Test
Kesehatan. Seleksi menggunakan sistem gugur.
c. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan
berminat mengikuti seleksi lebih lanjut DIWAJIBKAN mendaftar ulang
(tidak boleh diwakilkan) di Kanwil Pegadaian setempat paling lambat
1 (satu) hari sebelum pelaksanaan test tertulis, dengan membawa Form
konfirmasi pelamar untuk test tertulis.
d. Pengumuman pelamar yang lulus administrasi dan jadwal tahapan
seleksi dapat dilihat pada tanggal 30 Oktober 2008 di situs
http://www.pegadaia n.co.id
15. Alamat lamaran agar ditujukan sesuai lokasi terdekat dengan
domisili peserta dengan memilih salah satu dari Kantor Wilayah Perum
Pegadaian sebagai berikut (Peserta/Pelamar Wjib mencatumkan nama
Kota Madya/Kabupaten asal domisili peserta pada sudut kanan atas
amplop lamaran):

ALAMAT LAMARAN

Kepada Yth.: Direktur Utama Perum Pegadaian c.q. Pemimpin Wilayah
Pegadaian Medan, PO.BOX/Kotak Pos 42324-01, Medan
Cakupan Wilayah: Nangroe Aceh Darussalam dan Sumatera Utara.
Pelaksanaan Seleksi di Medan

Kepada Yth.: Direktur Utama Perum Pegadaian c.q. Pemimpin Wilayah
Pegadaian Pekan Baru, PO.BOX/Kotak Pos 2008-18, Pekan Baru
Cakupan Wilayah: Pekan Baru, Riau Daratan, Riau Kepulauan, Batam,
Tanjung Pinang.
Pelaksanaan seleksi di Pekan Baru.

Kepada Yth.: Direktur Utama Perum Pegadaian c.q. Pemimpin Wilayah
Pegadaian Padang, PO.BOX/Kotak Pos 2008-02, Padang.
Cakupan Wilayah : Sumatera Barat, Bengkulu, Jambi.
Pelaksanaan seleksi di Padang

Kepada Yth.: Direktur Utama Perum Pegadaian c.q. Pemimpin Wilayah
Pegadaian Palembang, PO.BOX/Kotak Pos 42324-17, Palembang.
Cakupan Wilayah : Palembang, Sumatera Selatan, Lampung, Bangka
Belitung,
Pelaksanaan seleksi di Palembang

Kepada Yth.: Direktur Utama Perum Pegadaian c.q. Pemimpin Wilayah
Pegadaian Jakarta I, PO.BOX/Kotak Pos 2008-03, JKT 10900, Jakarta
cakupan Wilayah : Jabodetabek, Sukabumi.
Pelaksanaan seleksi di Jakarta.

Kepada Yth.: Direktur Utama Perum Pegadaian c.q. Pemimpin Wilayah
Pegadaian Jakarta II, PO.BOX/Kotak Pos 2008-16, Jakarta 10900
Cakupan Wilayah : Jabodetabek, Sukabumi.
Pelaksanaan seleksi di Jakarta

Kepada Yth.: Direktur Utama Perum Pegadaian c.q. Pemimpin Wilayah
Pegadaian Makassar, PO.BOX/Kotak Pos 42324-05, Makassar.
Cakupan Wilayah : Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Ambon
Pelaksanaan Seleksi di Makassar.

Kepada Yth.: Direktur Utama Perum Pegadaian c.q. Pemimpin Wilayah
Pegadaian Balikpapan, PO.BOX 42324-13, Balikpapan.
Cakupan Wilayah : Kaltim, Kalteng, Kalbar, Kaltengg, dan kalsel.
Pelaksanaan Seleksi bisa pilih di Balikpapan atau Pontianak

Kepada Yth.: Direktur Utama Perum Pegadaian c.q. Pemimpin Wilayah
Pegadaian Surabaya, PO.BOX/Kotak Pos 42324-09, SB 60012 Surabaya.
Cakupan Wilayah : Jawa Timur dan Madura,
Pelaksanaan Seleksi di Surabaya.

Kepada Yth.: Direktur Utama Perum Pegadaian c.q. Pemimpin
Wilayah Pegadaian Bandung, PO.BOX/Kotak Pos 2008-04 Bandung 40000.
Cakupan Wilayah: Jawa Barat dan sekitarnya, khusus untuk rekrut PKWT,
Pelaksanaan seleksi di Bandung

Kepada Yth.: Direktur Utama Perum Pegadaian c.q. Pemimpin
Wilayah Pegadaian Denpasar, PO.BOX/Kotak Pos 42324-2008-12 Denpasar.
Cakupan Wilayah : Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa dan Tenggara
Timur, khusus untuk rekrut PKWT.
Pelaksanaan Seleksi di Denpasar.

Kepada Yth.: Direktur Utama Perum Pegadaian c.q. Pemimpin
Wilayah Pegadaian Semarang, PO.BOX/Kotak Pos 42324-06 Semarang 50000.
Cakupan Wilayah : Jawa Tengah dan DIY,khusus untuk rekrut PKWT,
Pelaksanaan seleksi di Semarang.

Kepada Yth.: Direktur Utama Perum Pegadaian c.q. Pemimpin
Wilayah Pegadaian Manado, PO.BOX/Kotak Pos 42324-15 Manado.
Cakupan Wilayah: Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Papua, Maluku
Utara,
Khusus untuk rekrut PKWT,
Pelaksanaan seleksi bisa pilih di Manado atau Papua

16. Keputusan kelulusan bersifat final dan mutlak tidak dapat
diganggu gugat, serta tidak diadakan surat menyurat. Kategori
kelulusan untuk Kanwil yang tidak khusus untuk rekrut PKWT
didasarkan pada urutan ranking nilai teratas sebagai calon PKWTT dan
selanjutnya untuk PKWT.
17. Diklat induksi dilaksanakan untuk seluruh calon pegawai tetap
maupun pegawai kontrak direncanakan akhir bulan Nopember 2008.
18. Pelamar yang dinyatakan lulus sebagai pegawai kontrak (PKWT)
langsung ditempatkan bekerja di Cabang Pegadaian yang ditentukan
oleh Pegadaian, Sedangkan Calon Pegawai PKWTT mengikuti pendidikan
Calon Penaksir Pegadaian dengan syarat menandatangani perjanjian
ikatan dinas.

Hanya pelamar yang memenuhi syarat dengan kriteria terbaik serta
tercepat mengirim lamaran yang dipanggil dalam seleksi. PERUM
Pegadaian adalah BUMN yang menerapkan Good Corporate Governance
(GCG). Selama proses seleksi tidak dipungut biaya apapun dan tidak
menerima tanya jawab apapun juga.

Jakarta, Oktober 2008
TTD
DIREKSI





Read More......

PT. Gramedia Asri Media

PT. Gramedia Asri Media, perusahaan ritel buku Skala nasional, membuka kesempatan berkarir untuk menduduki posisi:


1. SUPERVISOR PENJUALAN (Kode : SPJL-JKT)
Min. S1 - Segala Jurusan

2. SUPERVISOR ADMINISTRASI (Kode : SADM-JKT)
Min. S1 - Akuntansi

3. STAF KOMPUTER (Kode : SKOMP-JKT)
Min. S1 - Informasi/Komputer
Menguasai SQL Server & Jaringan

4. CUSTOMER SERVICE OFFICER (Kode : CSO-JKT)
Pendidikan minimal D3

5. PRAMUNIAGA (Kode : PRAM-JKT)
Pendidikan minimal SMA

6. KASIR (Kode : KSR-JKT)
Pendidikan minimal SMA

Persyaratan Umum :

Dinamis, komunikatif & berkepribadian menarik
IPK min. 2.75 (No. 1 -4)
Usia maks. 27 th (No. 1 - 3) dan 23 th (No. 4 - 6)
Belum menikah
Mampu mengoperasikan komputer MS Office
Mampu berbahasa Inggris & mgTiliki perjqqtahuan Whasa Mandarin merupakan nilai tambah
Tinggi badan min. Pria 165 cm Wanita 158 cm (No. 4- 6) Bersedia bekerja shift
Bersedia ditempatkan di sernua cabang

Kirimkan surat famaran lengkap, CV, fotokopi akte kelahiran & foto terakhir ukuran postcard ke:

PSDM PT. GRAMEDIA ASRI MEDIA
Gd. Perintis Lt. 3
Jl. Kebahagiaan No. 4-14 Jakarta Barat 11140

Tuliskan KODE Jabatan di sudut kiri amplop dan sertakan No. Telp/Handphone yang dapat dihubungi.

Batas penerimaan surat lamaran 2 minggu setelah iklan dimuat.

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.







Read More......

Accounting Staff

We Are Construction & Steel Fabrication Company (PT. Tekniko Indonesia ), seeking
for:


Accounting Staff

Qualification :
- S1
University Graduate, in finance & accounting
- GPA min 3.00
- Experience in finance & accounting
activities min 2 years
- Able to prepare Financial
Report
- Able to make budgeting & financial
plan
- Experience with tax planing &
e-spt
- Able to work independently with high
accuracy, detail oriented,strong critical & analythical skill
- Work under tight times & handle
multiple report simultaneously
- good interpersonal & comunication
skill, complemented with english

If your background meets these
requirements, forward you are CV with your latest color photograph no later
than no later than : Oct 29th 2008.
PT. Tekniko Indonesia
KarawaciOffice ParkBlok G No 1
Tangerang 15139
Or
Send via email
to: lovely_riasukma@ tekniko.co. id
dian_r@tekniko. co.id




Read More......

Wednesday, October 22, 2008

Data Networking Consultant.

Lowongan untuk data networking consultant.

Qualification- nya sebagai berikut



1. Have strong Network design and IT background and fast leaner
2. General Data Networking Product Knowledge ( switch , router, wireless, security, etc )
3. good attitude
4. Good presentation skill
5. good at Microsoft Office ( powerpoint, excel,word, project )
6. good english ( written and spoken )
7. two years experience as Data Networking Consultant (preferable) or Data Networking Engineer.

Job Desc-nya antara lain
1. prepare Design and BoM to meet customer requirement.
2. prepare solution proposal
3. present solution to customer.
4. Prepares other detail documentation, including hardware specification and tender specification

Untuk yang berminta bisa kirim CV ke :
ferra@teledata. co.id, cc ke Januar@teledata. co.id

untuk Informasi tentang Teledata indonesia, bisa dilihat di www.teledata. co.id

Best Regards
Januar



Read More......

SALES EXECUTIVE (Code; SALES)

PT. Luminary Hutama Nusantara (Aveon Auto Rentals) is a rent
car company, having office in Jakarta - Indonesia that offers the definitive
transportation solution to our customers.



We are opening several vacancies; apply ONLY IF you are lived in Jakarta.

URGENTLY REQUIRED

SALES EXECUTIVE (Code; SALES)

Requirements:

* Male, D3 any major;
* Maximum 30 years old of age;
* 2 years of experience in marketing, preferred in automotive
industry;
* Having driving license A & C;
* Having good knowledge about negotiation, dealing and selling;
* Familiar or having experience in handling auction process;
* Able to communicate in English (passive) and Indonesia;
* Able to work as a team player, communicative, energetic and
creative;
* Work well under pressure, talented individual who has a desire to be
the best;
* Able to use Microsoft Windows, Office, email and internet.

If you meet our requirements, please send your application with: complete
CV, most recent photograph, your availability in strict confidence, stating
your current salary and your expected salary and placed the code on your
email subject to: eric@aveonrentals. com

Regards,

Charles Jusung


Read More......

CALL CENTER

Klien kami sebuah perusahaan terkemuka dibidang telekomunikasi GSM
Indonesia, membutuhkan banyak pegawai untuk:

CALL CENTER

Syarat-syarat:
- P/W
- Lajang
- Berumur max. 27 tahun
- Pendidikan min. D3 (tamat berijazah/tidak sedang kuliah)
- IPK min. 2.75
- Bisa mengetik cepat di komputer
- Bisa berbahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
- Bersedia bekerja shift malam (terutama Pria)
- Berbadan sehat jasmani dan rohani (keterangan Dokter)
- Berkelakuan baik, motivasi kerja dan disiplin
- Memiliki suara yang baik dan jelas (tidak berlogat kedaerahan)

Keterangan Lain:
- Pelamar berdomisili di Jakarta dan sekitarnya.
- Lokasi kerja di Jakarta Selatan
- Gaji pokok, tunjangan prestasi (yg memenuhi syarat), Asuransi
kesehatan, Jamsostek, tunjangan night shift.
- Status pegawai: Kontrak
- Pelamar yang dipilih akan segera dihubungi
- Ada tes tertulis (Bhs Inggris, Psikotes) dan interview

SEGARA KIRIMKAN CV + Photo melalui E-mail kepada:
bawana@pacific. net.id atau chaedar@ymail. com



Read More......

Sunday, October 19, 2008

Holcim Indonesia

Holcim Indonesia is one of the largest and the most fully integrated cement producers incorporating aggregates quarries and ready-mixed concrete production.


Today we are also a pioneer as we lead a paradigm shift in the sector from a commodity perspective to recognized brand values, from basic cement production to integrated building materials solutions and sustainable construction. We call this "Building Together". Lets be part of the team in building a better living condition.

Brand Development Manager

The incumbent will be responsible to achieve the company's premium brand position in the Indonesian cement market.

Requirements :
Minimum 5 years experience with Brand Development/ diagnosing brand issues. Having Experience on Brand Management, Supervisory/ People Management. This job requires sufficiency in a specialized field based on an understanding of concepts and principles normally associated with professional or academic qualification or gained through a detailed gaps of involved practices and procedures in this field.

Field Supper

The incumbent will be responsible to help all those involved in the design and use of cement to get the right design and application and to increase market share and market volume by providing maximum customer satisfaction on our products through
professional support, and field testing.

Requirements :
University degree, preferable from Civil Engineering. Having minimum 2 years experience in relevant field such as QA , QC , technical support areas of a concrete/mortar/ other cement base material industry. Used to work with tight deadline and under pressure. Good analytical and problem solving skills. Able to operate MS Office Software.

Territory sales Officer

The incumbent will be responsible to manage Distributors and Sales force within his/her own control area in order to ensure sales volume, market coverage, market share and profitability are achieved.

Requirements :
University degree, preferable from Civil Engineering, Architecture. Having minimum 3 years experience in distribution, retail sales & marketing. Good leadership, coaching and presentation skills, good reporting skill as well as ability to solve problem. He/she must have a good command of English, both oral & written, good communication and interpersonal skills to deal with all level of business.

Service Provider – 6 months project

The incumbent will be responsible to Supervise and provide technical support for Solusi Rumah Project in other locations, provides sales and technical support to prospective client, monitor & trains Solusi Rumah Project, monitor sales in the SR CPM and
respected retailers.

Requirements :
University degree, from Architecture. Having minimum 2 years experience in sales & marketing. Good leadership, coaching and presentation skills, good reporting skill as well as ability to solve problem. Having a good command of English is a significant plus.

Please send your comprehensive resume & recent photograph within 7 days to:

PT Holcim Indonesia Tbk
Talent Management Department
E-mail: recruitment- idn@holcim. com



Read More......

AKUNTING SENIOR

Sebuah perusahaan yang baru URGENT berkembang membutuhkan beberapa tenaga untuk:




AKUNTING SENIOR
Berpendidikan minimal S-1 Akuntansi
Berpengalaman kerja minimal 5 tahun pada bidang akunting, Pajak dan
Keuangan.
Diutamakan yang tinggal di wilayah Bekasi.

TI
Berpendidikan minimal D-1 teknologi Informatika atau sejenisnya.
Berpengalaman kerja minimal 3 tahun pada bidang programming, web
design, database.
Lebih diutamakan yang mempunyai kemampuan bahasa Inggris (writing)
dan teknik penulisan.
Diutamakan yang tinggal di wilayah Bekasi.

PRODUKSI
Berpendidikan minimal D-3 Mesin/Polyteknik atau sejenisnya
Berpengalaman kerja minimal 3 tahun pada bidang mesin produksi
(Giling/Mixing) , logistik.
Mempunyai SIM C/A
Diutamakan yang tinggal di wilayah Bekasi.

Kirimkan surat lamaran dilengkapi dengan CV/Daftar Riwayat Hidup,
photo copy ijasah + Nilai, dan passphoto

dikirim "via POS" ke:
PT HARKEL
Ruko Pasar Pagi Bintara Blok E-34
Bekasi Barat 17134

Atau "via Email" ke:
harkelmail@yahoo. co.id
(Lamaran via email disertai berkas2 ijasah dan photo dalam lampiran)


Read More......