Google
 

Thursday, November 20, 2008

PT PLN (PERSERO)

Mari bergabung, berkembang, meniti karir & mengejar masa depan bersama PT PLN (Persero) dengan mengisi posisi sebagai Operator/ Teknisi Pemeliharaan/ Analis Air & Bahan Bakar di lingkungan Pembangkitan Sumatera Bagian Utara.



Lamaran ditujukan kepada :

Konsultan Rekrutmen
PT PLN (Persero) Pembangkitan
Sumatera Bagian Utara
PO BOX 1000 Medan

PERSYARATAN UMUM :
a. Kelahiran tahun 1986 & setelahnya.
b. Berbadan sehat & tidak buta warna.
c. Tinggi badan minimal 160 cm dengan berat badan proporsional.
d. Tidak mempunyai ketunaan fisik yang dapat mengganggu tugas sebagai
Operator/ Teknisi Pemeliharaan/ Analis Air & Bahan Bakar.

PERSYARATAN KHUSUS :
a. Laki-laki & belum menikah.
b. Ijazah/ Sertifikat minimal D1 bidang Teknik Mesin, Fisika, Teknik
Listrik (Arus Kuat), Kimia.

Lamaran dilampiri :
1. Fotocopy Ijazah/ Sertifikat/ Surat Keterangan Lulus & Transkrip
nilai yang dilegalisir.
2. Fotocopy Akte Kelahiran/ Surat Kenal Lahir.
3. Fotocopy KTP yang masih berlaku.
4. Daftar Riwayat Hidup.
5. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 sebanyak 3 lembar.
6. Surat Keterangan Berbadan Sehat Tinggi & Berat Badan dari Dokter
Umum serta Surat Keterangan Tidak Buta Warna.
7. Surat Pernyataan diri di atas materai Rp 6.000,- bahwa :
a) Tidak pernah terlibat dalam Penyalahgunaan Narkoba & Zat Adiktif
lainnya.
b) Sanggup tidak menikah selama masa On The Job Training (OJT).
c) Sanggup bekerja sebagai Operator/ Teknisi Pemeliharaan/ Analis Air
& Bahan Bakar.
d) Bersedia ditempatkan di lingkungan kerja PT PLN (Persero)
Pembangkitan Sumatera Bagian Utara.
e) Tidak akan menuntut pengakuan atas Ijazah yang dimiliki (untuk
pelamar yang memiliki Ijazah yang lebih tinggi dari D1, misal D3 atau S1).
8. Alamat Pelamar lengkap dengan kode pos No. Telp./ HP yang dapat
dihubungi.

Lain-lain:
• TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN
• HANYA YANG MEMENUHI PERSYARATAN YANG AKAN DIPANGGIL
• TIDAK ADA KORESPONDENSI
• KEPUTUSAN PANITIA TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT
• SEGALA BIAYA & AKOMODASI YANG DIKELUARKAN OLEH PELAMAR SELAMA
MENGIKUTI PROSES SELEKSI TIDAK DITANGGUNG OLEH PT PLN (PERSERO)

Lamaran Kami Terima Paling Lambat Tanggal 29 November 2008 (Cap Pos)


Read More......

BP (British Petroleum)

In our quest to become a leading force in proving energy without damaging the natural environment, our exploration and production business plays a major part.



BP has operated for over 35 years in Indonesia (www.bp.com/ Indonesia) .
Today, we are one of the largest foreign investors in the country,
with a cumulative capital investment to date of over US$5 billion.

At BP, not only will you get the benefit of being able to use your
full range of skills, but as an experienced professional you will also
get to work on one of the most exciting oil and gas projects in
Indonesia located either in our Jakarta Office. If you are looking for
a new challenge in your career and are performance driven, innovative,
progressive and care about safety and environment, BP Indonesia could
have the opportunity you are looking for.

Applications are now open to join our team as:

• Inventory Specialist
• Inventory & Procurement Team Leader

Self-starter as well as strong team player in multi-disciplinary team
environment plus a good command of both oral and written English are
essential for all roles above.

For more technical information, a broader understanding of each role
and to apply online, go to www.bp.com/careers/ Indonesia.

Applications close December 5, 2008.



Read More......

Lowongan Dosen di UNISMA Bekasi

Lowongan dosen di Universitas Islam '45' (UNISMA) Bekasi dengan kriteria sbb:


1. 1 orang untuk Dosen Ilmu Hukum: Pendidikan terakhir Magister Ilmu
Hukum (S1 & S2 Ilmu Hukum), IPK > 3,00, Usia Maksimal 35 Tahun, berminat bekerja
di bidang pendidikan (Menjadi dosen) dan bersedia menjadi dosen tetap.
2. 1 orang untuk Dosen Ilmu Administrasi Negara: Pendidikan terakhir Magaister
Administrasi Negara/Adm Publik/Kebijakan Publik (S1 & S2 Ilmu Administrasi
Negara), Usia Maksimal 35 tahun, IPK > 3,00, berminat bekerja di bidang pendidikan (menjadi dosen)

Bagi yang berminat dipersilakan untuk mengirim lamaran tertulis dengan lampiran
semestinya .Ditujukan Kepada Manajer SDM UNISMA, Jl. Cut Meutiah No 83 Bekasi
17113.
Tidak menerima komunikasi via telp.

Lamaran via Pos paling telat diterima pada tanggal 28 November 2008.



Read More......

Wednesday, November 19, 2008

SUPERINTENDENT GEOTECHNICAL

PT Kaltim Prima Coal (KPC) operates a coal mine in Sangatta East Kalimantan and is one of the largest export coal mines in the world. Coal Production target for 2008 is 46 mtpa and plan are underway for further expansion in 2009 and beyond to bring optimum economic return to the company and its stakeholder.



Vacancies exist for the position of:

SUPERINTENDENT GEOTECHNICAL

Key elements of the position include:
• Collect, analyze and model regional geotechnical information in
order to meet the requirements of the LOM Plan, the 1 to 5 Year Mine
Plan, the Annual Reserve Statement, Indonesian Government Statutory
regulations and KPC Corporate requirements;
• Provide timely and reliable geotechnical advice to mine and civil
planners in order to optimise pits and dumps for the maximum, safe
extraction of the coal resources;
• Collect, analyze and model data on the Acid Mine Drainage (AMD)
potential of the overburden in order to allow for proactive planning,
scheduling and selective placement of the Over Burden in the waste
dumps according to the KPC Rehabilitation Specifications;

Qualifications:
• Tertiary qualifications in engineering or geology are essential with
minimum 8 years extensive experience and proven skills in large open
cut mining operations;
• Good People management and Leadership skills;
• Well developed written and oral communication skills to deal with a
wide range of personalities;
• Appropriate financial knowledge to manage a large operating budget;
• Sound decision making skills to address a variety of management issues;
• Excellent computer skill such as MS Windows, Excel, Words etc.;

SPECIALIST PROFESSIONAL DEVELOPMENT

Key elements of the position Includes:
• Analyze training and development needs and priorities
• Deliver professional development programs for KPC employees to raise
competence and performance levels.
• Demonstrate and encourage implementation of KPC business
improvement, HSE, vision and mission in training activities.
• Monitor progress of course participants during training sessions and
provide appropriate feedback to ensure learning outcomes are being met.
• Asses course participants to ensure learning outcomes have been met.
• Provide feedback on course content to the Superintendent to
facilitate improvement of training programs.
• Resource and/or develop leadership and management training materials.
• Liaise with customers as required to provide information on training
programs and to gain feedback related to training activities.
• Support implementation of KPC employee development system.

Qualifications:
• Minimum S1 degree in Human Resources, Psychology, Education or other
related field.
• Minimum 5 (five) years relevant professional experience.
• Strong facilitation and presentation skills to conduct leadership
and management training program.
• Knowledge of principles and current approaches to staff development
and adult education technique.
• Fluent communication skill in both English and Bahasa Indonesia.
• Excellent relationship management, time management, analytical
thinking and problem solving skills.
• Sound computer skills In MS Office and other popular applications.

If your background meets these requirements, forward your resume
(including details of present position & remuneration, your latest
color photograph) no later than 14 days after the date of this
advertisement to the following address:

Superintendent - Recruitment
PT Kaltim Prima Coal, PO BOX 620 Balikpapan 76106, Kalimantan Timur
or e-mail to: recruitment@ kpc.co.id

THIS IS A CHALLENGING CAREER PROSPECT AND A VERY COMPETITIVE
REMUNERATION AND BENEFIT PACKAGE WILL BE OFFERED TO QUALIFIED CANDIDATE

Closing date: November 29, 2008




Read More......

PT. BINTANG TOEDJOE

PT. Bintang Toedjoe merupakan industri farmasi nasional terkemuka yang sedang berkembang pesat. Saat ini kami membutuhkan tenaga profesional muda yang inovatif dan dinamis untuk posisi:



STAFF AKUNTANSI

Kualifikasi:
•Pria/ wanita, single, usia maks. 25 tahun
•Pendidikan S-1 Akuntansi dari Universitas terkemuka di Indonesia
•Lebih disukai yang berpengalaman sebagai Staff Akuntansi min. 1,5 tahun
•Menguasai Microsoft Office terutama Word & Excel
•Memiliki kemampuan analisa,teliti dan mampu bekerja sama dalam tim

Bila Anda memenuhi kualifikasi, kirimkan lamaran lengkap paling lambat
tanggal 03 Desember 2008 ke:

HRD DEPARTMENT
PT. BINTANG TOEDJOE
Jl. Jend A. Yani no 2
Pulomas – Jakarta 13210


Read More......

Thursday, November 13, 2008

CPNS DEPARTEMEN AGAMA TAHUN 2008

Penerimaan CPNS Departemen Agama Tahun 2008

Selengkapnya silahkan download disini


Read More......

Wednesday, November 12, 2008

Lowongan Perbankan

Bank Nasional yang terbesar dan terkemuka di Indonesia , membutuhkan tenaga yang dinamis, energik untuk bergabung dalam beberapa posisi:



Phone Banking Officer (PBO)
- Bersedia bekerja system shift
- Memiliki jiwa melayani

Data Entry (DE)
- Memiliki ketelitian yang tinggi

Sales Supervisor (SS)
- Memiliki pengalaman sebagai Supervisor min. 1 tahun
- Memiliki wawasan yang luas mengenai produk perbankan

Sales Officer (SO)
- Berpenampilan menarik
- Berpengalaman dalam menjual produk perbankan

Sales Administration (SA)
- Mampu mengoperasikan komputer
- Teliti dan menyukai pekerjaan administrasi

Kualifikasi umum:
- Belum menikah (PBO, DE, SA)
- Usia max. 28 tahun
- IPK min. 2.75 (PBO, DE, SS), IPK min. 2.5 (SO, SA)
- Pend. Min. S1 (SS), pend. Min. D3 (PBO, DE, SO, SA)

Kirimkan surat lamaran lengkap (cv, fotokopi ijasah, transkrip nilai, pasfoto, fotokopi ktp) ke :

PO BOX 100
JKPWR 10220A

Read More......

Sunday, November 9, 2008

CPNS DEPKOMINFO TAHUN 2008

Pengumuman

Nomor : 483 /SJ.2/KOMINFO/11/2008
Departemen Komunikasi dan Informatika, untuk formasi tahun 2008 memberi kesempatan kepada warga negara Indonesia untuk mengikuti seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), sebagai berikut :



Untuk Pengumuman selanjutnya bisa didownload disini


Read More......

Tuesday, November 4, 2008

SECRETARY

Kanon & Arruanpitu Advocates & Counsellor at Law, looking for several qualified candidates to join our team as:


SECRETARY
Requirements:
1. Good looking
2. Nice voice
3. Pleasant personality
4. Attractive
5. Hold min. D1 degree from secretary, fresh graduation are welcome to apply.
6. Excellent command in English either verbal & written
7. Female, age between 20 until 25 years
8. Basic knowledge of computer software

Interested candidates are requested to send Application Letter in
english and attach CV in MS Word format, recent photograph and expected
salary. The application letter should be addressed to Managing Partner.

Please send the application letter to : henni.verawati@ kanonarruanpitu. com or kaplaw@indosat. net.id




Read More......

Mechanical Engineer Vacancy

We are one of the largest Engineering Procurement and Construction Company looking for high caliber candidates with relevant skills and experiences to serve in Oil & Gas Industry for the following positions to be based in Riau, Sumatra:

1. Mechanical Construction Engineer
Candidate is
hold an engineer degree majoring in
mechanical, master degree would be an advantage. Have a minimum 7 years experience in Project
Engineering & Construction, 5 years
within in Oil & Gas Industry.

1. Senior Welding Engineer
Candidate is
hold an engineer degree majoring in
mechanical, master degree would be an advantage. Possess an International Welding Engineer Certificate. Have a minimum 10 years
experience in Project Engineering & Construction, 7 years within in Oil & Gas Industry.

1. Storage Tank Inspector
Candidate is
hold an engineer degree majoring in
mechanical, master degree would be an advantage. Possess Above Storage Tank Inspector Certificate. Have a minimum 7 years experience in Project Engineering
& Construction, 5 years within
in Oil & Gas Industry.

1. NDT Inspector
Candidate is
hold an engineer degree majoring in
mechanical, master degree would be an advantage. Possess Radiographic Interpreter Level
II Certificate. Have a minimum 7 years experience in Project Engineering & Construction, 5 years within in Oil & Gas
Industry.

1. Mechanical Quantity Surveyor
Candidate is
hold an engineer degree majoring in
mechanical, master degree would be an advantage. Have minimum 7 years experience in Project Engineering
& Construction, 5 years within
in Oil & Gas Industry.

Attractive
remuneration package will be offered to the selected candidate

If you believe that your are one of our potential
candidate, please send your comprehensive resume complete with your expected
salary for short term period before November
16th, 2008 and also please indicate the position as email
subject to:


mechanical.recruitm ent@gmail. com




Read More......

Public Relations Marketing

Sebuah perusahaan fashion berskala nasional, saat ini membutuhkan karyawan untuk ditempatkan pada posisi Public Relations Marketing dengan kualifikasi sbb:



* Wanita
* Usia maksimal 27 tahun
* Pendidikan minimal S1 Public Relations / Komunikasi
* Pengalaman kerja minimal 1 tahun
* Menyukai Traveling
* Dapat berbicara dimuka umum / Presentasi
* Dapat mengoperasikan computer program Microsoft Office, email dan internetJika berminat kirimkan CV beserta pasphoto terbaru paling lambat tanggal 20 November 2008 ditujukan ke :
Ibu Murtinidyah Pudji Pratiwi
General Manager
PT. Louiz Atonie
Komplek Perkantoran ITC Roxy Mas Blok D3 No. 27
Jl. KH Hasyim Ashari 125
Jakarta Pusat 10150

atau via email ke pudji_02@yahoo. com



Read More......

Wednesday, October 29, 2008

CPNS DEPARTEMEN KELAUTAN DAN PERIKANAN

PENGUMUMAN
Nomor B. 522/SJ.2/KP. 310/X/2008

TENTANG
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DEPARTEMEN KELAUTAN DAN PERIKANAN
TAHUN 2008




Departemen Kelautan dan Perikanan dalam Tahun 2008 mendapat
Persetujuan Prinsip Tambahan Formasi CPNS dari Kementerian Negara
Pendayagunaan Aparatur Negara untuk pelamar umum sejumlah 576 orang,
yang akan ditempatkan/ ditugaskan untuk mengisi kekosongan jabatan pada
Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Departemen
Kelautan dan Perikanan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik
Indonesia, dengan ketentuan sebagai berikut :

A. PERSYARATAN

1. Warga Negara Indonesia;
2. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan
pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena
melakukan suatu tindakan pidana kejahatan;
3. Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai
Negeri Sipil, atau pegawai swasta.
4. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS atau Calon/Anggota TNI/Polri
serta tidak sedang menjalani ikatan kerja dengan perusahaan atau suatu
anggota profesi lainnya.
5. Tidak sedang menjalankan pendidikan formal.
6. Berkelakuan baik;
7. Sehat jasmani dan rohani;
8. Tidak menjadi anggota dan atau pengurus partai politik;
9. Usia pada tanggal 1 Januari 2009, serendah-rendahnya 18 tahun
dan setinggi-tingginya 35 tahun:
10. Pendidikan:
a. Pasca sarjana (S2), dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK)
minimal 3,00.
b. Sarjana (S1)/Diploma IV, dan Diploma III, dengan Indeks
Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,50.
c. Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Negeri.
d. Khusus untuk Jabatan Peneliti dengan Indeks Prestasi
Kumulatif (IPK) minimal = 3,00.

B. LOWONGAN JABATAN YANG DIBUTUHKAN
Jumlah lowongan jabatan, kualifikasi pendidikan, dan penempatan yang
dibutuhkan di lingkungan Departemen Kelautan dan Perikanan sebagaimana
Lampiran I.

C. PENGAJUAN LAMARAN

1. Lamaran hanya diterima melalui Kotak Pos 4130 JKP 10041, mulai
tanggal 28 Oktober 2008 s.d. tanggal 1 November 2008 (cap pos kantor
Pos Besar Jakarta) dan pengambilan terakhir oleh Panitia Pengadaan
Calon Pegawai Negeri Sipil Departemen Kelautan dan Perikanan di kantor
Pos Besar Jakarta pada tanggal 3 November 2008 Pukul 16.00 WIB.
2. Pelamar wajib memilih jenis jabatan dan unit kerja penempatan
yang diinginkan sesuai dengan pendidikan (jurusan/program studi) yang
dimiliki.
3. Surat Lamaran dibuat antara tanggal 28 Oktober sampai dengan
tanggal 1 November 2008 dengan menggunakan tinta hitam, ditulis tangan
sendiri dan ditandatangani sendiri oleh pelamar ditujukan kepada Yth.
Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Jl. Medan Merdeka Timur Nomor 16,
Jakarta 10110, sebagaimana contoh Lampiran II.
4. Dalam surat lamaran tersebut harus dilampirkan:
1. Foto copy ijazah dan transkrip nilai yang telah
dilegalisir oleh Rektor/Dekan/ Pembantu Dekan Bidang Akademik bagi
Universitas/ Institut, atau Ketua/Pembantu Ketua Bidang Akademik bagi
Sekolah Tinggi, dengan menyebutkan Pejabatnya (cap basah);
Bagi pelamar lulusan dari Perguruan Tinggi Luar Negeri,
agar menyertakan foto copy Ijazah yang telah ditetapkan penyetaraannya
dari Departemen Pendidikan Nasional dan dilegalisir oleh pejabat yang
berwenang, sebagaimana dimaksud dalam Lampiran III.
2. Daftar Riwayat Hidup singkat dalam bahasa Indonesia, yang
ditempel pas photo terbaru hitam putih, ukuran 3 x 4 cm sebanyak 2
(dua) lembar sebagaimana contoh dalam Lampiran IV.
5. Berkas lamaran disusun rapi sesuai urutan (angka 4 dan angka 5)
di atas dimasukkan ke dalam STOPMAP yang ditulis nama, alamat dan
pendidikan terakhir dengan huruf BALOK/KAPITAL dengan warna :
a. HIJAU untuk Pascasarjana (S2);
b. BIRU untuk Sarjana (S1) atau Diploma IV;
c. MERAH untuk Akademi atau Diploma III;
d. KUNING untuk Sekolah Usaha Perikanan Menengah Negeri (SUPM).
6. Selanjutnya kelengkapan berkas lamaran sebagaimana dimaksud
angka 6 di atas, dimasukkan dalam AMPLOP BESAR WARNA COKLAT yang
ditujukan kepada Ketua Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil
Departemen Kelautan dan Perikanan Tahun 2008, Kotak Pos 4130 JKP
10041, dan pada bagian sudut kiri atas amplop ditulis " Nama, Alamat
pengirim serta provinsinya ", Jabatan yang diinginkan dan penempatan,
serta tingkat pendidikan. Sedangkan di bagian sudut kanan bawah amplop
ditulis " Kepada Yth .......... (lamaran ditujukan) " sebagaimana
contoh di bawah ini.

Amir Hamzah, S.PiJl. Nangka No. 26 RT.05/RW 012, Cimanggis,
Depok, Jawa BaratPeneliti pada BROK, Perancak BaliS1 Manajemen
Sumberdaya Perairan

Kepada Yth. Ketua Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil
Departemen Kelautan Dan Perikanan Tahun 2008Kotak Pos 4130 JKP 10041
7. Pelamar yang mengajukan lamaran :
a. tidak melalui Kotak Pos 4130 JKP 10041;
b. tidak sesuai dengan format yang ditentukan;
c. tidak menyebutkan jabatan dan penempatan yang dilamar;
d. tidak menyertakan daftar riwayat hidup; dan
e. tidak menyertakan kelengkapan yang dipersyaratkan, dinyatakan
TIDAK LULUS SELEKSI ADMINISTRASI.

D. TAHAPAN DAN MATERI UJIAN

1. Seleksi Administrasi berkas lamaran

1. Panitia akan melakukan verifikasi dan validasi terhadap berkas
lamaran yang telah dikirimkan melalui Kotak Pos 4130 JKP 10041.
2. Berkas yang tidak lengkap dan tidak memenuhi persyaratan,
dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dan panitia tidak menerima
susulan kelengkapan berkas.
3. Daftar nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi
dapat dilihat pada situs resmi Departemen Kelautan dan Perikanan
www.dkp.go.id atau www.ropeg.dkp. go.id pada tanggal 10 November 2008.
4. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat
mengambil Nomor Peserta Ujian pada tanggal 14 November 2008 di lokasi
ujian sebagaimana keterangan pada huruf E.

2. Materi Ujian Tertulis :

1. Tes Kompetensi Dasar (TKD)
Materi TKD terdiri dari Test Pengetahuan Umum (TPU), Test Bakat
Skolastik (TBS), dan Tes Skala Kematangan dimaksudkan untuk menggali
pengetahuan, keterampilan dan sikap/perilaku peserta ujian yang
meliputi : wawasan nasional, regional, dan internasional maupun
kemampuan verbal, kemampuan kuantitatif, kemampuan penalaran,
kemampuan beradaptasi, pengendalian diri, semangat berprestasi,
integritas dan inisiatif.
2. Tes Kompetensi Bidang (TKB)
Dimaksudkan untuk mengukur dan atau keterampilan peserta ujian
yang berkaitan dengan kompetensi jabatan atau pekerjaan yang dilamar.

3. Tes Wawancara
Tes Wawancara akan dilaksanakan setelah pelamar DINYATAKAN LULUS UJIAN
TERTULIS, bertempat di lokasi ujian sebagaimana keterangan pada huruf
E, dengan waktu yang akan ditentukan kemudian.

E. TEMPAT PELAKSANAAN UJIAN TERTULIS
Ujian tertulis dilaksanakan secara serentak pada tanggal 15 November
2008 di 8 (delapan) lokasi, yaitu :

1. SEKOLAH TINGGI PERIKANAN JAKARTA
Jl. AUP Pasar Minggu, PO. Box 7239/JKPSM, Jakarta Selatan.
2. BALAI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PERIKANAN BELAWAN
Jl. TM. Pahlawan Nomor 10 Belawan, Sumatera Utara.
3. BALAI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PERIKANAN TEGAL
Jl. Martoloyo PO. Box 22, Tegal-Jawa Tengah.
4. AKADEMI PERIKANAN SIDOARJO
Jl. Raya Buncitan Kotak Pos I, Sedati-Sidoarjo, Jawa Timur
5. SEKOLAH USAHA PERIKANAN MENENGAH NEGERI BONE-SULSEL
Jl. Sungai Musi Km. 8 PO. Box 119, Bone, Sulawesi Selatan.
6. AKADEMI PERIKANAN BITUNG
Jl. Tandurusa PO Box 12, Bitung, Manado, Sulawesi Utara.
7. SEKOLAH USAHA PERIKANAN MENENGAH NEGERI WAIHERU, AMBON
Jl. Laksamana Madya Leo Watimena Km 16 Waiheru, Ambon Maluku.
8. AKADEMI PERIKANAN SORONG, PAPUA BARAT
Jl. A. Yani Klademak 1, PO Box 109, Sorong, Papua Barat.

F. Keputusan hasil seleksi oleh Tim Pengadaan CPNS Departemen Kelautan
dan Perikanan Tahun 2008 BERSIFAT MUTLAK DAN TIDAK DAPAT DIGANGGU
GUGAT.

G. LAIN-LAIN

1. Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Departemen Kelautan dan
Perikanan TIDAK DI PUNGUT BIAYA.
2. Departemen Kelautan dan Perikanan tidak bertanggung jawab atas
pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum yang berkaitan dengan
Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Departemen Kelautan dan
Perikanan.
3. Lamaran yang telah disampaikan sebelum pengumuman ini dinyatakan
tidak berlaku, dan harus mengajukan lamaran baru sesuai ketentuan
dalam pengumuman ini.
4. Berkas lamaran yang telah disampaikan menjadi milik Departemen
Kelautan dan Perikanan.
5. Bagi Pelamar yang telah dinyatakan diterima dan diangkat sebagai
Calon Pegawai Negeri Sipil Departemen Kelautan dan Perikanan, tidak
dapat menolak/menunda penempatan dengan alasan apapun.
6. Informasi resmi yang terkait dengan seleksi CPNS Departemen
Kelautan dan Perikanan Tahun 2008 hanya dapat dilihat melalui situs
resmi Departemen Kelautan dan Perikanan www.dkp.go.id. atau
www.ropeg.dkp. go.id Para pelamar disarankan untuk aktif memantaunya
setiap saat.

Jakarta, 28 Oktober 2008

KEPALA BIRO KEPEGAWAIAN
Selaku
Ketua Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Departemen Kelautan
dan Perikanan
Tahun 2008

ttd

Drs. MULYOTO, MM
NIP. 080048231

Lampiran dapat didownload di bawah ini :
1. Formasi Pegawai
2. Contoh Surat Lamaran
3. Contoh Daftar Riwayat Hidup
4. Pejabat yg berwenang Legalisir



Read More......

PPIC Manufacturing

We are looking for a vacant position in PPIC, for Manufacturing based at Cikarang Jababeka.




The Requirement
- Experience in PPIC Manufacturing.
- S1 / D3 bachelor degree Mechanical Engineering or related Field
- Knowledge of Microsoft Project Software is a plus
- Knowledge of Machined Components
- Worked in a Manufacturing Company ( electronic, spareparts, Etc )

Please send Me your Cv if you feel the requirement match.
agustinus@bss. co.id


Regards
Agustinus

BSSExecutiveSearch & Contract Personnel
GedungJets House, Jl.Ampera Raya No.5
Pejaten Barat - Jakarta Selatan 12510

Email : agustinus@bss. co.id
Phone : + 62 21 7179 2222, 718 1111 (hunting)
Fax : + 62 21 7179 1287 (Marketing), 7179 3931 (Finance)



Read More......

ACCOUNTING STAFF

Kami perusahaan yang bergerak di bidang Alat-alat berat yang berskala internasional mencari kandidat yang sesuai untuk posisi:


1. ACCOUNTING STAFF

persyaratan:
- Pria / Wanita, max 30th
- D3 Akuntansi, Fresh Graduate are welcome
- Bisa komputer
- paham program SAP lebih diutamakan
- jujur, bertanggungjawab, tahan terhadap tekanan
- bersedia untuk kontrak (ada kemungkinan bisa diangkat tetap)

2. COLLECTOR

persyaratan:
- Pria, max 35th
- berpengalaman sebagai Collector min.2th
- Paham tentang administrasi collection
- memiliki hubungan/ relas yang baik
- Penempatan Jakarta dan Banjarmasin

Bagi yang berminat silahkan kirimkan CV dan foto melalui email :
recruitment@ dayakobelco. co.id



Read More......

PT. Tri Permata Lestari

We are looking for energetic & outgoing personality to join our entertainment team.


Floor Supervisor (F) 2 years experiences

Bar & Floor Captain (F/M) 2 years experiences

Server (F/M) 1 year experience

Bartender (F) 1 year experience

1st & 2nd Cook (Japanese & Asian kitchen experiences) (F/M)

Pastry Cook (Asian Pastry experience)

Steward (M) SMU/equivalent

House Keeper (F/M) SMU/equivalent

Asst. to Marketing & Promotion (F) Wide Networking in East Java

Personnel Admin (F) People oriented

General Requirement:

* Flexible working hours
* Open Minded
* Guest Service oriented

If you think you meet the criteria, please send your resumes & recent
Photo within 2 weeks to:
PT. Tri Permata Lestari
Jl. Kedungsari 62-64, Surabaya 60261
or
vacancy.sby@ gmail.com


Read More......

.Net Programmer

We are seeking for qualified candidates to joint our strong team in the following positions:


.Net Programmer

§ Minimum D3, graduate from a reputable institution majoring in Information and Technology
§ Having more than 2 years experience in developing application
§ Have ability on three tier analysis and design
§ Have in depth knowledge of OOP and development cycle
§ Have knowledge in : ASP .Net with VB .Net or C#, CSS, MS. SQL 2005, MS IIS, MS Framework
§ Good team worker as well as independent worker
§ Familiar with any operating system, Windows family, Linux, Unix
§ Must be self motivated and have strong analytical skills
§ Be able to communicate in english, both spoken and written
§ Able to work in under pressure environment and dealing with multi-task jobs
§ Have no hesitation in travelling local or overseas
Java Programmer
§ Minimum D3, graduate from a reputable institution majoring in Information and Technology
§ Having more than 2 years experience in developing application
§ Have ability on three tier analysis and design
§ Have in depth knowledge of OOP and development cycle
§ Have knowledge in Java Framework : JSP, Struts, Spring, Ajax, Hibernate
§ Have knowledge in MVC concept (model-view- controller) , Oracle Application Server
§ Good team worker as well as independent worker
§ Familiar with any operating system, Windows family, Linux, Unix
§ Must be self motivated and have strong analytical skills
§ Be able to communicate in english, both spoken and written
§ Able to work in under pressure environment and dealing with multi-task jobs
§ Have no hesitation in travelling local or overseas
COBOL Programmer
§ Minimum D3, graduate from a reputable institution majoring in Information and Technology
§ Having more than 2 years experience in developing financial/banking application using COBOL
§ Good team worker as well as independent worker
§ Familiar with any operating system, Windows family, Linux, Unix
§ Must be self motivated and have strong analytical skills
§ Be able to communicate in english, both spoken and written
§ Able to work in under pressure environment and dealing with multi-task jobs
§ Have no hesitation in travelling local or overseas
§ Knowledge of other programming language (Visual Basic,C,VB.Net)

Email to yusuf@praweda. co.id or kris@praweda. co.id



Read More......

Sunday, October 26, 2008

Quality & Safety Staff

We are a well established freight forwarding company, looking for some talented people to join our great team as a:



1. Quality & Safety Staff
The incumbent will responsible to develop and keep improve the standard of quality and safety of loading/unloading to and off from container.
- age around 23 yrs old
- bachelor degree
- fresh graduate are welcome
- male preferred
- love outdoor work
- own vehicle
- own driving license (category A or C)
- computer literate

2. Adm Staff
The incumbent will reaponsible to maintain daily and monthly report, input raw data into the system, prepare the clerical works.
Communicate regularly to our representative office to keep up the main data collection.
- age around 23 yrs old
- diploma
- fresh graduate are welcome
- Ms.Office
- communication skills

General requirements:
- very strong integrity
- highly responsible
- strong dicipline
- willing to work extra hours
- on time manner

Please send your credential + latest photo + expected salary to:

HRD Division
mrsartono@yahoo.com

Not later than Friday,31 October 2008.





Read More......

PT. Bintang Toedjoe

PT. BINTANG TOEDJOE is one of the most reputable pharmaceutical companies in Indonesia with ISO 9001 : 2000 certification, inviting dynamic and self-driven people as :



SECRETARY

•Female, single, age max. 25 years old
•Have a Diploma III of Secretary/ Accounting
•Having ± 2 years experience in secretarial position and can working as
specialty administration in finance & accounting
•Computer literate (Ms. Office)
•Willing to work hard, proactive and good team work

Should you meet all the above requirement, please send your application,
detailed CV with a recent photograph and other relevant information not
later than November 07, 2008 to :

HR Department
PT. Bintang Toedjoe
Jl. Jend. A. Yani no. 2
Pulomas – Jakarta Timur 13210
Atau melalui e mail ke : recruitment@bintang7.com



Read More......

Thursday, October 23, 2008

CPNS BPK Tahun 2008

P E N G U M U M A N
Nomor : 01/S.Peng/X-X.3/10/2008
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN PEMERIKSA KEUANGAN RITINGKAT SARJANA DAN DIPLOMA III
TAHUN ANGGARAN 2008/2009

Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia, lembaga negara yang mempunyai tugas pokok memeriksa pengelolaan dan tanggungjawab keuangan negara, membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia, pria dan wanita, lulusan Sarjana dan Diploma III untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan II / III dan ditempatkan pada Kantor Pusat/Kantor Perwakilan BPK-RI di seluruh Indonesia dengan ketentuan-ketentuan sebagai berikut (pengunguman selengkapnya silahkan download disini )

Read More......

Lowongan di Perum Pegadaian

Perum Pegadaian sebagai BUMN yang bergerak di bidang penyaluran kredit untuk Perorangan maupun Pengusaha Mikro Menengah dan Kecil di Indonesia dengan Visi : "Pegadaian pada tahun 2010 menjadi perusahaan yang modern, dinamis dan inovatif dengan usaha utama gadai", dan Motto : Mengatasi Masalah Tanpa Masalah, dengan ini mengundang putra-putri terbaik Indonesia yang berkualitas, memiliki komitmen, integritas dan moralitas tinggi serta sanggup bekerja keras untuk bergabung sebagai tenaga administrasi yang terampil dan handal yang memenuhi criteria sebagai berikut:



A. KETENTUAN UMUM PELAMAR :
1. Pelamar adalah Warga Negara Republik Indonesia (WNRI);
2. Usia pelamar adalah kelahiran 1980 dan sesudahnya;
3. Pendidikan pelamar minimum D3 dengan Indeks Prestasi Kumulatif
(IPK) minimal 3,00 pada skala 4 sedangkan pelamar dengan pendidikan
S1 dengan IPK minimal 2,75 pada skala 4. (Lebih diutamakan untuk
lulusan program studi Hukum, Manajemen, Ekonomi dan akuntansi);
4. Memiliki referensi pengalaman kerja bidang customer service,
kasir, pramugari/pramugara , administrasi perkantoran (lebih
diutamakan) dan melampirkannya pada berkas lamaran;
5. Memiliki kemampuan mengoperasikan aplikasi computer office (lebih
disukai), sertifikat terkait dilampirkan pada berkas lamaran;
6. Belum menikah dengan melampirkan surat keterangan belum menikah
dari pejabat yang berwenang;
7. Sehat jasmani, rohani, bebas dari penggunaan narkoba dan obat
psikotropika, serta tidak buta warna yang dibuktikan dengan
keterangan dokter/institusi yang berwenang.
8. Membuat surat pernyataan bermeterai Rp. 6.000,-, dilampirkan pada
berkas lamaran, yang menyatakan :
a.Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Republik Indonesia;
b.Bersedia diterima sebagai calon pegawai Perjanjian Kerja Waktu
Tidak Tertentu (PKWTT) atau Pegawai tetap pada pangkat/grade
sesuai dengan ketentuan kualifikasi setara lulusan D3 berdasarkan
peraturan dan ketentuan yang berlaku di Pegadaian dan /atau pegawai
Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT)/Pegawai Kontrak. Penentuan
tipe kelulusan didasarkan pada peringkat (ranking) hasil seleksi;
c.Bersedia mengganti biaya yang telah dikeluarkan selama proses
seleksi apabila pelamar telah dinyatakan lulus seleksi tahap akhir
dan mengundurkan diri sepihak;
d.Bersedia berangkat menuju tempat penempatan pertama dengan
biaya sendiri;
e.Bersedia menanggung segala biaya transportasi dan akomodasi
selama proses seleksi dari tempat tinggal (domisili) peserta/pelamar
ke tempat lokasi seleksi (lokasi seleksi ditentukan Tim Kantor
Wilayah Perum Pegadaian sesuai alamat pada lamaran yang dituju oleh
Pelamar);

B. PERSYARATAN ADMINISTRATIF dan CARA MELAMAR:
1. Pelamar membuat surat lamaran yang ditujukan ke Direktur Utama
Perum Pegadaian c.q.Pemimpin Wilayah Perum Pegadaian terdekat dengan
domisili pelamar;
2. Pas Foto terbaru berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 3 (tiga)
lembar;
3. Foto Copy KTP yang masih berlaku sebanyak 1 lembar;
4. Foto Copy Akte Kelahiran/Surat Keterangan Lahir;
5. Foto Copy Ijasah dan /atau surat keterangan lulus yang
dilegalisir dengan tanggal legalisir 1 Januari 2007 atau setelahnya;
6. Foto Copy transkrip nilai yang dilegalisir dengan tanggal
legalisir 1 Januari 2007 atau setelahnya;
7. Foto Copy Sertifikat ketrampilan komputer dan /atau prestasi
di bidang olah raga, seni dan budaya yang dimiliki (preferable) ;
8. Referensi/surat pengalaman kerja (preferable yang sesuai
dengan bidang bisnis Pegadaian);
9. Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB)/Surat Keterangan Catatan
Kriminal (SKCK) dari Kepolisian;
10. Berkas lamaran lengkap dengan lampiran dimasukkan dalam
amplop coklat dan dikirimkan melalui alamat PO. BOX yang dituju
paling lambat tanggal 21 Oktober 2008 (CAP POS), tidak diperkenankan
mengirimkan berkas lamaran secara langsung;
11. Hanya pelamar terbaik saja yang berhak mengikuti seleksi
tahap selanjutnya. Seluruh berkas lamaran yang masuk menjadi milik
Perum Pegadaian dan tidak dapat ditarik/diambil kembali dengan
alasan apapun;
12. Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran sebelum adanya
pengumuman rekrut ini apabila masih berminat, agar mengajukan
lamaran kembali sesuai persyaratan dan ketentuan dalam rekrutmen ini,
13. Pelamar agar mengirimkan 1 (satu) berkas lamaran saja ke satu
alamat PO.BOX yang telah ditentukan seleksi akan dilaksanakan secara
serentak di seluruh Indonesia, pengiriman lebih dari 1 (satu) berkas
hanya akan diproses di satu tempat;
14. Tahapan proses seleksi penting untuk diperhatikan oleh para
pelamar :
a. Penerimaan lamaran melalui PO.Box kantor Pos Kantor Wilayah
Perum Pegadaian di Seluruh Indonesia, dibuka sejak dimuatnya
pengumuman ini di situs www.pegadaian. co.id dan akan diumumkan
di media massa nasional dan lokal. Penerimaan berkas lamaran paling
lambat tanggal 21 Oktober 2008 (CAP POS);
b. Bagi peserta yang lulus seleksi administrasi akan diikutkan
pada seleksi lebih lanjut dengan tahapan seleksi tertulis berupa 1.
Test Potensi Akademik dan Bahasa Inggris; 2. Test Psikologi; 3. Wawancara & Test
Kesehatan. Seleksi menggunakan sistem gugur.
c. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan
berminat mengikuti seleksi lebih lanjut DIWAJIBKAN mendaftar ulang
(tidak boleh diwakilkan) di Kanwil Pegadaian setempat paling lambat
1 (satu) hari sebelum pelaksanaan test tertulis, dengan membawa Form
konfirmasi pelamar untuk test tertulis.
d. Pengumuman pelamar yang lulus administrasi dan jadwal tahapan
seleksi dapat dilihat pada tanggal 30 Oktober 2008 di situs
http://www.pegadaia n.co.id
15. Alamat lamaran agar ditujukan sesuai lokasi terdekat dengan
domisili peserta dengan memilih salah satu dari Kantor Wilayah Perum
Pegadaian sebagai berikut (Peserta/Pelamar Wjib mencatumkan nama
Kota Madya/Kabupaten asal domisili peserta pada sudut kanan atas
amplop lamaran):

ALAMAT LAMARAN

Kepada Yth.: Direktur Utama Perum Pegadaian c.q. Pemimpin Wilayah
Pegadaian Medan, PO.BOX/Kotak Pos 42324-01, Medan
Cakupan Wilayah: Nangroe Aceh Darussalam dan Sumatera Utara.
Pelaksanaan Seleksi di Medan

Kepada Yth.: Direktur Utama Perum Pegadaian c.q. Pemimpin Wilayah
Pegadaian Pekan Baru, PO.BOX/Kotak Pos 2008-18, Pekan Baru
Cakupan Wilayah: Pekan Baru, Riau Daratan, Riau Kepulauan, Batam,
Tanjung Pinang.
Pelaksanaan seleksi di Pekan Baru.

Kepada Yth.: Direktur Utama Perum Pegadaian c.q. Pemimpin Wilayah
Pegadaian Padang, PO.BOX/Kotak Pos 2008-02, Padang.
Cakupan Wilayah : Sumatera Barat, Bengkulu, Jambi.
Pelaksanaan seleksi di Padang

Kepada Yth.: Direktur Utama Perum Pegadaian c.q. Pemimpin Wilayah
Pegadaian Palembang, PO.BOX/Kotak Pos 42324-17, Palembang.
Cakupan Wilayah : Palembang, Sumatera Selatan, Lampung, Bangka
Belitung,
Pelaksanaan seleksi di Palembang

Kepada Yth.: Direktur Utama Perum Pegadaian c.q. Pemimpin Wilayah
Pegadaian Jakarta I, PO.BOX/Kotak Pos 2008-03, JKT 10900, Jakarta
cakupan Wilayah : Jabodetabek, Sukabumi.
Pelaksanaan seleksi di Jakarta.

Kepada Yth.: Direktur Utama Perum Pegadaian c.q. Pemimpin Wilayah
Pegadaian Jakarta II, PO.BOX/Kotak Pos 2008-16, Jakarta 10900
Cakupan Wilayah : Jabodetabek, Sukabumi.
Pelaksanaan seleksi di Jakarta

Kepada Yth.: Direktur Utama Perum Pegadaian c.q. Pemimpin Wilayah
Pegadaian Makassar, PO.BOX/Kotak Pos 42324-05, Makassar.
Cakupan Wilayah : Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Ambon
Pelaksanaan Seleksi di Makassar.

Kepada Yth.: Direktur Utama Perum Pegadaian c.q. Pemimpin Wilayah
Pegadaian Balikpapan, PO.BOX 42324-13, Balikpapan.
Cakupan Wilayah : Kaltim, Kalteng, Kalbar, Kaltengg, dan kalsel.
Pelaksanaan Seleksi bisa pilih di Balikpapan atau Pontianak

Kepada Yth.: Direktur Utama Perum Pegadaian c.q. Pemimpin Wilayah
Pegadaian Surabaya, PO.BOX/Kotak Pos 42324-09, SB 60012 Surabaya.
Cakupan Wilayah : Jawa Timur dan Madura,
Pelaksanaan Seleksi di Surabaya.

Kepada Yth.: Direktur Utama Perum Pegadaian c.q. Pemimpin
Wilayah Pegadaian Bandung, PO.BOX/Kotak Pos 2008-04 Bandung 40000.
Cakupan Wilayah: Jawa Barat dan sekitarnya, khusus untuk rekrut PKWT,
Pelaksanaan seleksi di Bandung

Kepada Yth.: Direktur Utama Perum Pegadaian c.q. Pemimpin
Wilayah Pegadaian Denpasar, PO.BOX/Kotak Pos 42324-2008-12 Denpasar.
Cakupan Wilayah : Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa dan Tenggara
Timur, khusus untuk rekrut PKWT.
Pelaksanaan Seleksi di Denpasar.

Kepada Yth.: Direktur Utama Perum Pegadaian c.q. Pemimpin
Wilayah Pegadaian Semarang, PO.BOX/Kotak Pos 42324-06 Semarang 50000.
Cakupan Wilayah : Jawa Tengah dan DIY,khusus untuk rekrut PKWT,
Pelaksanaan seleksi di Semarang.

Kepada Yth.: Direktur Utama Perum Pegadaian c.q. Pemimpin
Wilayah Pegadaian Manado, PO.BOX/Kotak Pos 42324-15 Manado.
Cakupan Wilayah: Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Papua, Maluku
Utara,
Khusus untuk rekrut PKWT,
Pelaksanaan seleksi bisa pilih di Manado atau Papua

16. Keputusan kelulusan bersifat final dan mutlak tidak dapat
diganggu gugat, serta tidak diadakan surat menyurat. Kategori
kelulusan untuk Kanwil yang tidak khusus untuk rekrut PKWT
didasarkan pada urutan ranking nilai teratas sebagai calon PKWTT dan
selanjutnya untuk PKWT.
17. Diklat induksi dilaksanakan untuk seluruh calon pegawai tetap
maupun pegawai kontrak direncanakan akhir bulan Nopember 2008.
18. Pelamar yang dinyatakan lulus sebagai pegawai kontrak (PKWT)
langsung ditempatkan bekerja di Cabang Pegadaian yang ditentukan
oleh Pegadaian, Sedangkan Calon Pegawai PKWTT mengikuti pendidikan
Calon Penaksir Pegadaian dengan syarat menandatangani perjanjian
ikatan dinas.

Hanya pelamar yang memenuhi syarat dengan kriteria terbaik serta
tercepat mengirim lamaran yang dipanggil dalam seleksi. PERUM
Pegadaian adalah BUMN yang menerapkan Good Corporate Governance
(GCG). Selama proses seleksi tidak dipungut biaya apapun dan tidak
menerima tanya jawab apapun juga.

Jakarta, Oktober 2008
TTD
DIREKSI





Read More......