Dibutuhkan lowongan Senior Accountant / Asmen :
requirementnya:
- Bachelor degree majoring in accounting
- 4 years experience as assistant manager/senior accountant/audit firm
- Analytical Ability
- Detail oriented
- Fluent in English, oral and written
Job desc:
- Monthly Reporting
- Berhubungan sama Auditor utk Audit tahunan
- Bantuin untuk buat Budget 3 bulanan
- Company's Projects
- dll dari Accounting Manager.
Yang mau apply, bisa kirim ke email gw: batarayudha. harahap@cibasc. com
Thanks & Regards,
Thursday, November 22, 2007
Senior Accountant
Label: Accounting
Wednesday, November 21, 2007
PT. PERTAMINA (PERSERO)
Dalam rangka memenuhi kebutuhan pekerja di lingkungan Daerah Operasi Unit Pengolahan II Dumai, PT. PERTAMINA (PERSERO) membutuhkan lulusan Diploma 3 untuk dipekerjakan sebagai Operator Kilang dengan status Pekerja Waktu Tertentu (PWT) dengan kriteria sebagai berikut :
PERSYARATAN UMUM :
1. Jenis kelamin laki-laki, lajang/belum menikah (bagi pelamar dari
luar PERTAMINA).
2. Pendidikan Diploma 3, jurusan Teknik Kimia atau Teknik
Listrik/Mesin/ Instrumen/ Fisika (dengan latar belakang SMU jurusan
IPA).
3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75.
4. Usia maksimal 24 tahun per 01 Desember 2007 (bagi pelamar dari luar
PERTAMINA) atau 32 tahun per 01 Desember 2007 bagi pelamar pekerja
outsourcing PERTAMINA dan masih aktif bekerja di PT. PERTAMINA
(PERSERO) UP II.
5. Berpengalaman kerja minimal 3 (tiga) tahun bagi pelamar pekerja
outsourcing PERTAMINA.
6. Tinggi badan minimal 160 cm.
7. Tercatat sebagai pencari kerja di Kantor Dinas Tenaga Kerja
(Disnaker) atau Kantor Tenaga Kerja (Kanaker).
8. Bebas narkoba.
9. Berbadan sehat, tidak buta warna dan diutamakan tidak berkaca
mata/contact lens.
10.Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi PT. PERTAMINA (PERSERO).
11.Lulus seluruh tahapan seleksi.
Bagi pelamar yang memenuhi kriteria tersebut di atas, dapat mengajukan
surat lamaran dengan melampirkan dokumen :
a. Daftar Riwayat Hidup.
b. Copy ijazah D3 dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh
pejabat yang berwenang.
c. Copy ijazah dan Raport SMU.
d. Copy Akte Kelahiran/Surat Kenal Lahir dari Instansi yang berwewenang.
e. Surat Keterangan Perusahaan (bagi pelamar pekerja outsourcing PERTAMINA).
f. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian setempat.
g. Surat Pernyataan Diri Bebas Narkoba di atas materai Rp. 6.000,-
h. Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
i. Copy Kartu Pencari Kerja (Kartu Kuning/Hijau) yang masih berlaku.
j. 3 (tiga) lembar foto terbaru, ukuran 4 x 6 (berwarna).
k. Alamat lengkap untuk surat panggilan (termasuk kode pos).
Lamaran harus dikirimkan melalui Pos dalam amplop tertutup (pelamar
tidak boleh menyampaikan langsung atau melalui perantara) dan
dialamatkan kepada :
TIM REKRUTASI
PO BOX 1122 - PEKANBARU
Pada sudut kiri atas amplop lamaran dicantumkan kode : OS (bagi
pelamar dari luar PERTAMINA) atau LS (bagi pelamar pekerja outsourcing
PERTAMINA).
Lamaran selambat-lambatnya diterima tanggal 28 Nopember 2007 (stempel pos)
Hanya pelamar yang memenuhi kriteria di atas yang akan dipanggil
mengikuti tes/seleksi dan tidak dikenakan biaya apapun.
Lamaran yang disampaikan sebelum pengumuman ini tidak akan diproses
dan surat lamaran yang telah dikirim tidak akan dikembalikan.
Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan seleksi merupakan hak
Tim Rekrutasi dan tidak dapat diganggu gugat.
Label: Staf
Receptionist
A Wellness Medical Spa is seeking for a Receptionist.
Skills, values and experience required :
§ Outgoing personality
§ Good communication skills, both written and oral. English
is a must.
§ Proactive and hands-on
§ Efficient and organized
§ Fresh Graduates are welcome
§ Female, aged between 20-30 years old
§ Live in Bali
Please send your Curriculum Vitae to :
Human Resources
Vita-life Wellness Centre
Istana Kuta Galeria
Jl. Patih Jelantik Valet 2 No. 17-18
Kuta, Bali
Phone 0361-769420 or 0818564063 (Ms. Claudia).
Or email it to : jessy@dps.centrin. net.id
Label: RECEPTIONIST
Staff Finance & Accounting (FA)
Dalam rangka persiapan tutup buku tahun anggaran 2007, Komisi Penanggulangan
AIDS Nasional (KPAN) membutuhkan 3 (tiga orang) * *staff* *untuk membantu
Divisi Keuangan.
Masa penugasan selama 45 (Empat puluh lima hari) bulan hari mulai 1 Desember 2007 � 15 Januari 2008.* *
*TUGAS UTAMA*:
*Membantu Divisi Keuangan dalam: *
1. Memonitor penyelesaian laporan keuangan dimasing-masing daerah
(
Prop/Kab/Kota).
2. Memeriksa laporan keuangan dari KPA Propinsi/Kabupaten/Kota
serta
penerima dana yang lain*.*
3. Memastikan semua dokumentasi pendukung pembayaran telah
diverifikasi
akurasinya sebelum melakukan pembayaran.
4. Menyiapkan Rekonsiliasi tentang status Penerimaan, Biaya dan
saldo
masing-masing penerima dana.
5. Memastikan bahwa semua uang muka dimasing-masing penerima dana
telah
dipertanggung jawabkan sebelum tanggal 31 Desember 2007.
6. Filing dan dokumentasi semua data penerima dana.
*Kualifikasi *
- Pendidikan minimum S1 Akuntansi atau Manajemen Keuangan
- Pengalaman kerja minimum 3 tahun di bidang Keuangan / Akunting /
Audit
- Pengalaman kerja di organisasi internasional yang mengelola dana
bantuan.
- Bersedia bekerja hingga diluar jam kerja bila diperlukan
Apabila anda memenuhi persyaratan tersebut diatas *dan dapat bekerja
mulai 1
Desember 2007* , dapat mengirimkan lamaran dan CV baik melalui email
atau
surat paling lambat tanggal * 25 November 2007 *dan dialamatkan ke:
Komisi Penanggulangan AIDS Nasional (KPAN)
Gedung Surya Lantai 9
Jl. MH Thamrin Kav. 9 Jakarta 10330
Email: hrd@aidsindonesia.or.id
www.aidsindonesia.or.id
Label: Administrasi
IT Support
We urgently need Server Admin with qualification as follow:
- fully knowledge and skill, both therotical and
practically on Windows Server 2003 (Active Directory)
and Exchange Server 2003.
- Good command in English (verbal and writing)
We regret that only short-listed applicants will be
notified.
Send your resume to:
ExecuTrain of Jakarta
etojhrd@executrain. co.id
Label: IT
Tuesday, November 20, 2007
SEKRETARIS
We are a Foreign Investment Company in the hotel management and hospitality industry located in Bali is currently looking for a qualified Secretary.
We offer an attractive benefit package and excellent career development
opportunities.
Skills, values and experience required :
§ Outgoing personality
§ Good communication skills, both written and oral. English
is a must
§ Good organizational and administrative skills
§ Proactive and hands-on
§ Efficient and organized
§ Fast typist (preferably 60 words/minute) .
§ Expert operating Microsoft Office Application.
§ Holding a secretarial diploma, preferably bachelor degree
§ At least two years experience working for the same position
in an international company
§ Female, aged between 20-30 years old
§ Live in Bali – Seminyak area is preferred
Qualified candidates may send their CV including detailed work
experiences, stating current and expected salary.
Please send your Curriculum Vitae to :
Human Resources
PT Bali Permata Indah
Square 9 Building
Jl. Raya Seminyak No. 504
Seminyak, Kuta
Or email it to : jessy@dps.centrin. net.id
with subject Secretary. Thanks.
Label: SECRETARY
PROSHOP MANAGER (Bali)
URGENTLY REQUIRED :
PROSHOP MANAGER (Bali)
Qualification :
1. Male/ Female ,25 � 35 years old
2. Education Min Diploma ,
3. Good English both spoken and written
4. Minimum 5 years in a similar position
5. Good performance and appearance
6. High Motivation ,Leadership skills
7. Willing to base in Bali.
Please send your complete CV and Photograph to:
PT NEW KUTA GOLF & OCEAN VIEW
Jl. Raya Uluwatu
Kawasan Pecatu Indah Resorts
Pecatu, Kuta Selatan
Badung 80361
Bali
Attn. Ibu Trivena Indrawati
Label: Manager
Cabot Corporation USA
Cabot Corporation USA, the world's largest producer of Carbon Blacks, And the acknowledged technological leader in the Carbon Blacks Industry, Operates 40 plants in more than 25 Countries.
Cabot Indonesia, Cabot's largest Carbon Black Facility investment in Asia Pacific Region, having two manufacturing sites Cilegon and Merak.
As part of our business strategy, currently we are looking for bright,
highly qualified candidate,
capable of providing excellent performance with self-integrity and good
teamwork to fulfill the vacancy of:
|----------- --------- --------- --------- --------- --------- --|
| ELECTRICAL INSTRUMENT ENGINEER |
| (Contract with 1,5 years period ) |
|----------- --------- --------- --------- --------- --------- --|
| |
|Requirements: |
| Bachelor Degree in Electrical / Instrumentation / Automation |
| Engineering |
| Must have 3+ years experience in engineering, commissioning, operation |
| of instrumentation, electrical and automation (PLC, DCS) in chemical or|
| petrochemical production. |
| PC literate in MS Windows, Excel, MS Office and Project related |
| software |
| Fluent in English, written and oral |
| Proven ability to interact with people, clear fluent expressive use of |
| verbal and written language to convey information and ideas |
| Excellent management and communication skills, proactive approach to |
| problem solving |
| Self-motivated and willing to work under pressure |
| |
|Job Descriptions: |
| Responsible for the technical verification and support, including |
| operability, reliability & maintainability aspects for all project |
| activities in the area of instrumentation, automation, process control |
| and electrical engineering |
| Responsible to co-ordinate and supervise all instrumentation/ automation|
| and electrical project activities. |
| Ensure compliance with Project, International and CABOT Global |
| Standards. |
| Review project design packages, for reliability, application and |
| maintenance requirements. |
| Able to produce front end and detail design documentation as well as |
| develop instrumentation scope of work (SOW) |
| Conduct site review / inspection and provide input to develop piping |
| and instrument diagrams (P&ID's). |
| Lead relevant technical site team during all project phases |
| Provide project reporting and documentation of process control system |
| Liaise with operations during handover of process control system and |
| electrical system. |
| Train operating personnel and provide support during handover. |
| Responsible for ensuring all aspects of the project comply with |
| statutory SHE requirements and Corporate SHE policies and procedures. |
| |
|----------- --------- --------- --------- --------- --------- --|
If you meet above qualification, please send your application form and
complete CV to:
retno_miyosi@ cabot-corp. com
An attractive package will be offered to the success candidate. Only
shortlisted candidate will be processed.
Application will be closed on 26 November 2007
Please put JOB CODE : E/I_your name for (Electrical Engineer) in the email
subject.
Failed to put the Job Code will be automatically deleted.
Label: Engineer
PACIFIC FIBER INDONESIA
Pacific Fiber Indonesia is a member of international business group with Head Office in Singapore, with main businesses are in Fiber, Pulp & Paper, Rayon & Specialty Pulp.
If you need better opportunity, passion for excellence, are sensitive to different culture, enjoy the challenges in a new environment and ultimately aspire to build a
professional career with our group as:
I. Social Security & License Manager (code: PF – SSL)
• Bachelor's degree in any major
• The candidate should be a natural leader and ability of
communicate effectively
• Strong analytical skills in solving problems
• Understanding rules of licensing and land matters
II. Geographic Information System Specialist (code: PF – GIS)
• Diploma 3 or Strata 1 in Geodetic/ Geometric or Informatics
• Experience in Geographic Information System and Relational
Database System
• Familiar with soft ware GIS.
III. Environment Specialist (code: PF – ES)
• Min. D3 Degree in Public Health / K3
• Preferable has experience as HSE Staff or Safety Officer
• Knowledge of HSE systems & regulations; ISO 9001, 14001, &
OHSAS 18001 management system.
General Requirement:
• Experience in forestry business, pulp & paper, ply wood, saw
mill, chip mill or plantation industry are advantageous.
• Min 30 years old with 3-5 years in a similar position.
• Proactive; good analytical ability, strong interpersonal &
presentation skill.
• Proficiency in English and computer literacy.
• Based in all Kalimantan Region
If you interest to joint and pass the qualifications, please send
your complete application and last photograph to:
HRD PACIFIC FIBER INDONESIA
Menara Batavia, 17th Floor, Suite 17-02
Jl. KH Mas Mansyur Kav. 126, Jakarta Pusat. 10220
Or
hrd@pacific- fiber.com
Only shortlist qualified candidates will be processed.
Label: Manager
PT. BANK DANAMON INDONESIA, Tbk.
Bank Danamon membuka peluang karier bagi Anda profesional muda untuk menjadi tim andalan kami di bidang Information Technology sebagai :
1. Reviewer - IT Quality Management
( kode : IT QM – Rev. )
Uraian Tugas :
· Melakukan review terhadap proyek atau maintenance sistem IT berdasarkan standar proses SDLC Bank Danamon.
· Membantu tim proyek dan operasional melaksanakan proses standar SDLC.
· Memberikan masukan dan saran berkaitan dengan langkah-langkah koreksi dan perbaikan.
2. Application Support untuk Change Management System ( Serena )
( kode : IT QM – AS )
Uraian Tugas :
· Membantu pelaksanaan implementasi Serena di IT Quality Management.
· Memberikan bantuan kepada para pihak lain terkait setelah Serena go-live.
· Menjaga kelangsungan system.
· Melakukan evaluasi dan perencanaan dalam rangka perubahan dan perbaikan sistem.
Persyaratan Jabatan :
§ Minimal S – 1 bidang Information Technology atau bidang lain yang berhubungan.
§ Lebih diutamakan yang berpengalaman sebagai Asisten Laboratorium atau Dosen dan pernah bekerja selama 1 ( satu ) tahun.
§ Memiliki pengetahuan tentang sistem informasi perbankan.
§ Mempunyai kemanpuan analisa dan konsep yang kuat.
§ Disiplin diri yang kuat, ketelitian tinggi, ulet dan tangguh.
§ Mampu belajar hal baru dengan cepat
Kirimkan curriculum vitae dan pas photo terbaru Anda sebelum tanggal 25 November 2007 ke :
bdi.rekrut@danamon. co.id
Tulis kode posisi di subject e-mail dan tidak perlu melampirkan ijazah serta trakskrip nilai akademis.
Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi akan diproses.
Proses seleksi akan dilakukan oleh Human Resources Team – PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk. dan tidak menggunakan bantuan pihak ke tiga.
Label: Bank
Monday, November 19, 2007
GENERAL MANAGER (GM)
Sebuah grup perusahaan yang sedang berkembang, dengan spesialisasi distribusi pelumas Pertamina, membutuhkan mitra kerja untuk posisi:
GENERAL MANAGER (GM)
1.Minimum S1 semua jurusan (diutamakan
Manajemen/Akuntansi /Marketing/ Teknik: Kimia/Industri) dari universitas
terkemuka.
2.Memahami dan menyukai bidang pemasaran.
3.Mampu menetapkan target dan mencapainya dengan baik.
4.Berpengalaman minimum 5 tahun dibidang distribusi retail dan/atau
industri
5.Familiar dengan industri di Jabotabek
6.Bersedia turun ke pasar tradisional, maupun pasar modern
7.Usia maksimum 40 tahun
SALES & MARKETING SUPERVISOR (SMS)
1.Minimum S1 semua jurusan (diutamakan
Manajemen/Akuntansi /Marketing/ Teknik: Kimia/Industri) dari universitas
terkemuka.
2.Memahami dan menyukai bidang pemasaran.
3.Mampu menetapkan target dan mencapainya dengan baik.
4.Berpengalaman minimum 2 tahun sebagai supervisor pemasaran dan
penjualan,
5.Familiar dengan industri di Jabotabek
6.Bersedia turun ke pasar tradisional, maupun pasar modern
7.Memahami analisa dan strategi pemasaran dan penjualan
8.Berpengalaman dalam menangani manajemen pemasaran dan penjualan
contoh. Strategi penjualan, distribusi produk dan manajemen pelanggan
9.Usia maksimum 35 tahun
Lihat syarat lengkap dan ketentuan lamaran di
http://actionpowers .wordpress. com
Label: Manager
SALES PROMOTION GIRL
Sebuah perusahaan Customer Good terkemuka mencari individu berintegritas tinggi, profesional, mandiri dan berpengalaman membutuhkan :
SALES PROMOTION GIRL
KUALIFIKASI :
1. Pria / Wanita; usia maksimal 18 - 22 tahun
2. Pendidikan minimal SMA / sederajat
3. Berpengalaman di Customer Good
4. Komunikatif, inisiatif tinggi dan agresif.
5. Berpenampilan menarik.
6. Mempunyai minat tinggi dalam bidang penjualan
7. Siap ditempatkan dimana saja di wilayah JABOTABEK
Lamaran, Daftar Riwayat Hidup dan foto terbaru dapat dikirim ke :
Licue.andriyani@ indofood. com atau surondi@indofood. com
Label: Salesman
SEKRETARIS
BSS, sebuah perusahaan IT yang berbasis di Australia dan mempunyai cabang di Jakarta membutuhkan Secretary dengan kualifikasi sbb:
Graphic Designer - Secretary
(Jakarta Raya - Jakarta Barat)
Requirements:
* Female Only
* Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in
Secretarial or Art/Design/Creative Multimedia or Computer Science.
* Preferred skill(s): IT Knowledge, Documentation & Filing, VISIO,
MS.OFFICE.
* Additional skill(s): PHOTOSHOP, COREL DRAW, FREEHAND.
* Required language(s): Bahasa Indonesia, English
* Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
* Full-Time positions available.
Kirimkan lamaran lengkap beserta CV ke email chandra_kur@ yahoo.com
dengan subject Secretary (ukuran file tidak lebih dari 200 KB)
Label: SECRETARY
Sunday, November 18, 2007
PT PLN (PERSERO)
Mari bergabung, berkembang dan meniti karir bersama PT PLN (Persero) dengan mengisi
posisi sebagai Operator/ Teknisi Pemeliharaan/ Teknisi Konstruksi/ Tenaga Administrasi di lingkungan Wilayah Sumatera Utara, Pembangkitan Sumatera Bagian Utara, Proyek Induk Pembangkit dan Jaringan Sumatera Utara, Aceh dan Riau.
Lamaran ditujukan kepada:
Konsultan Rekrutmen
PT PLN (Persero) REGIONAL SUMATERA UTARA
PO BOX 2000 Medan
PERSYARATAN UMUM:
a. Kelahiran Tahun 1984 dan setelahnya
b. Berbadan sehat dan tidak buta warna
c. Tinggi Badan minimal 160 cm dengan berat badan proporsional
d. Tidak mempunyai ketunaan fisik yang dapat mengganggu tugas sebagai Operator/
Teknisi Pemeliharaan/ Teknisi Konstruksi/ Tenaga Administrasi
PERSYARATAN KHUSUS:
1) Untuk Operator/ Teknisi Pemeliharaan/ Teknik Konstruksi
a. Laki-laki, belum menikah dan sanggup tidak menikah selama masa On the Job Training.
b. Ijazah/ Sertifikat minimal Dl bidang Teknik Sipil, Teknik Mesin, Listrik, Elektronika,
Telekomunikasi, Informatika atau Komputer.
2) Untuk Tenaga Administrasi
a. Laki-laki/Perempuan , belum menikah dan sanggup tidak menikah selama masa On the
Job Training.
b. Ijazah/ Sertifikat minimal Dl jurusan Sekretariat, Administrasi Perkantoran, Administrasi
Niaga, Manajemen, Informatika atau Komputer, Keuangan dan Akuntansi
Lamaran Kami Terima Paling Lambat Tanggal 23 November 2007 (Stempel Pos)
Lamaran dilampiri :
1. Fotocopy Ijazah/ Sertifikat/ Surat Keterangan Lulus dan Transkrip yang dilegalisir.
2. Fotocopy Akte Kelahiran/ Surat Kenal Lahir dan KTP yang masih berlaku.
3. Daftar Riwayat Hidup.
4. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 3 lembar.
5. Surat Keterangan Berbadan Sehat, Tinggi dan Berat Badan dari Dokter Umum serta Surat
Keterangan Tidak Buta Warna dari Dokter Mata
6. Surat pernyataan diri di atas materai Rp. 6.000,- bahwa tidak pernah terlibat dalam
penyalahgunaan Narkoba dan Zat Adiktif lainnya.
7. Surat pernyataan diri di atas materai Rp. 6.000,- tentang kesanggupan bekerja sebagai
Operator/ Teknisi Pemeliharaan/ Teknisi Konstruksi/ Tenaga Administrasi dan Tidak akan
menuntut pengakuan atas Ijazah yang dimiliki (untuk pelamar yang memiliki Ijazah lebih
tinggi dari D1, misal D3 atau S1), serta Bersedia ditempatkan di Wilayah se-Sumatera.
8. Alamat pelamar lengkap dengan kode pos untuk panggilan test disertai nomor telepon/
HP.
Lain-lain :
• TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN
• HANYA YANG MEMENUHI PERSYARATAN YANG AKAN DIPANGGIL
• TIDAK ADA KORESPONDENSI
• KEPUTUSAN PANITIA TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT
• SEGALA BIAYA DAN AKOMODASI YANG DIKELUARKAN OLEH PELAMAR SELAMA
MENGIKUTI PROSES SELEKSI TIDAK DITANGGUNG OLEH PLN
Informasi selengkapnya kunjungi website : http://www.plnsumut .co.id
Pertambangan
Dibutuhkan segera, untuk Proyek Tambang Nikel di Halmahera :
Closing date : Friday, November 23, 2007
1. Site Manager/ Deputy Site Manager (S1 Tambang)
2. Main Planner dan Laborat (S1 Tambang)
3. Surveyor yang dapat mengolah data dengan menggunakan Program SURFPAC/ MICROLINK
4. Sekretaris, Adm & Pemb, Log yang pengalaman Spareparts alat berat (untuk di Jakarta)
Kirim Lamaran Lengkap ke :
Plaza Sentral Building 9th Fl Ruang 918
Jl. Jendral Sudirman Kav. 47
Jakarta 12930
Label: Pertambangan
Trading & Mining Company
A fast growing company in Indonesia (parent company based in Singapore) is urgently
searching for a Qualified Accountant with the below requirement:
Closing date : Saturday, November 24, 2007
a. Min. 4 years exp. preferably in trading and mining operations
b. Able to handle accounts and treasury function
c. Fluency in English, both written and spoken
d. Able to travel within Indonesia and training maybe provided in Singapore
Please send photograph and resume to:
PT Bima Tirta Intl
Mayapada Tower #11-01
Jl. Jend. Sudirman Kav. 28
Jakarta 12920
Email: alex.goh@elgroup. com
Label: Administrasi
THIESS INDONESIA
As a multinational company with over 7000 employees in Indonesia alone, our people are keys to our success.
As an employer of choice, we are committed to developing skills and providing opportunities for all employees. Our business provides integrated services in mining, civil construction, process engineering for oil & gas and telecommunication across a number of operational locations throughout Indonesia. With continued growth we are seeking additional resources as:
Closing date : Sunday, November 25, 2007
HUMAN RESOURCES SUPERINTENDENT (Ref No. 386021)
Reporting to the Project Manager, this position will be based in Sangatta project, East
Kalimantan and accountable for assisting the Deputy Project Manager to plan, lead,
organise and control the role of staff in Human Resources, Industrial Relations,
Recruitment and Training system; contributes to the ongoing success and achievement of
the HR activity and positive team work environment at all times; implements corporate HR
policies and procedures.
This position requires: minimum of bachelor degree in Human Resources, Law/
Communications and/or other relevant training qualifications from a reputable university;
minimum of 5 years experience in mining or construction industry with the similar role;
good working knowledge of current HR & IR practices, government laws; good
communication skills in English both written and verbal; strong leadership, initiative,
planning & organising skills, problem solving, time management, interpersonal skills,
teamwork, client-focused, result driven and strong commitment to safety.
Competitive salary and benefits will be offered to the right candidate.
If you want to take your career to a new level and be involved in exciting workplace
change and issues, please apply online to our website: http://careers. thiess.co. id
no longer than 2 weeks from the date of publication.
Label: Oil and gas
HRD
Sebuah Perusahaan Yang Sedang Berkembang Pesat di Indonesia, membutuhkan :
"HRD"
- Pria/Wanita ,
- Mempunyai License Psikologi / S2 Psikologi
- Menguasai Microsoft Office
- IPK >2.75
- Berdomisili di JAKARTA
- Diutamakan berpengalaman dibidang yang sama
- Bersedia melakukan perjalanan dinas ke seluruh indonesia
Lamaran kirim ke : anta@fif.astra. co.id
Regards
Anta Ginting
Label: Administrasi
AREA MANAGER
We are a Japanese Restaurant, invite suitably qualified individuals to join our team as :
AREA MANAGER
requirements :
* Min S1, passionate in restaurant
* at least 3 years working experience in similar position
* have strong leadership, good analytical & conceptual skill
* creative, competent and highly dynamic person
please e-mail your CV to :
ptnbi@yahoo. com
Label: Manager